Motor Listrik Gesits Pakai Sespan, Berapa Harganya?

Ternyata motor listrik Gesits bisa dimodifikasi menggunakan sespan untuk menambah kapasitas penumpang.

Rabu, 16 Desember 2020 16:15
Motor Listrik Gesits Pakai Sespan, Berapa Harganya? Motor listrik Gesits memakai sespan (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Motor listrik Gesits menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas. Selain sempat menghilang pasca peluncurannya pada 2019 lalu, kendaraan ramah lingkungan ini juga merupakan karya anak bangsa.

Rupanya, motor listrik Gesits tak hanya dipasarkan dengan tampilan standar, tapi juga bisa dikustom atau mendapat sentuhan personal calon penggunanya. Mereka menawarkan pilihan warna khusus di luar 3 tipe utama dengan biaya tambahan Rp1,5-2,5 juta.

 

 

1 dari 2 Halaman

Selain itu, motor listrik Gesits juga bisa ditambah sespan. Jelas, kapasitas penumpangnya bertambah 1 orang, total menjadi 3 orang. Lantas, bagaimana keamanannya dan berapa harga skutik (skuter matik) tersebut?

Afridah Intan, Human Capital PT Gesits Bali Pratama, menjelaskan bahwa Gesits bersespan ini cukup aman untuk mengangkut 1 orang tambahan. Pasalnya, sebelum melakukan modifikasi dan penjualan, pihaknya telah melakukan uji tipe terlebih dulu.

2 dari 2 Halaman

"Bahan yang dipakai untuk menyambung sespan ke motor utamanya juga dijamin kokoh dan aman. Roda ketiga punya suspensi, jadi bisa dipastikan penumpang tambahan bisa duduk dengan nyaman," terang Intan saat berbincang dengan redaksi Otosia belum lama ini.

Mengenai harga, motor listrik Gesits bersespan ini dibanderol Rp55,5 juta (OTR Jakarta), termasuk beragam aksesorinya, termasuk windshield. Bisa dibilang, nominal tersebut setara 2 motor listrik Gesits yang sekarang dilabeli Rp27,5 juta.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami