Motor Listrik Gesits Model Baru Tidak Meluncur di 2020?

Kabarnya motor listrik Gesits model baru masih akan dirilis tahun 2021.

Selasa, 08 Desember 2020 19:45
Motor Listrik Gesits Model Baru Tidak Meluncur di 2020? Motor listrik Gesits (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada pertengahan 2020 lalu, Gesits akhirnya mempertegas eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Mereka mendirikan flagship store di Cawang, Jakarta Timur, dan sejumlah dealer di berbagai wilayah Indonesia juga telah beroperasi.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pemesanan di IIMS 2019 lalu satu per satu mulai menerima motor listrik Gesits. Berbagai dokumen resmi dari kendaraan ramah lingkungan pun menyusul 2-3 bulan setelah unit diterima.

"Kami upayakan semua dokumen Gesits bisa diterima konsumen kurang lebih 2-3 bulan setelah pembelian," terang Sari Suryanti, Direktur Utama PT Gesits Bali Pratama, belum lama ini.

 

1 dari 1 Halaman

Sari pun sempat menyebut bahwa Gesits akan merilis produk baru di IIMS Motobike 2020 yang berlangsung hingga 13 Desember mendatang. Tapi, tampaknya kemunculan motor ini akan mundur ke 2021.

"Kami memang sedang mempersiapkan model kedua, namanya Gesits G2. Tapi, sepertinya tidak di IIMS Motobike 2020 ini, mungkin tahun depan," terang Afridah Intan, Human Capital PT Gesits Bali Pratama saat berbincang dengan redaksi Otosia siang tadi (8/12).

Intan juga mengungkap bahwa Gesits model baru ini sedang diproduksi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Ia pun berharap, hadirnya varian baru bisa memperkuat eksistensi Gesits serta memenuhi kebutuhan konsumen.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami