Motor Kustom Ini Dilapisi Kulit Asli Penuh Tato!

Keunikan dan keanehan menyelimuti tampilan motor kustom yang satu ini. Bagaimana tidak, hampir sekujur tubuhnya dilapisi kulit asli yang berhias tato tubuh.

Rabu, 24 Desember 2014 17:45
Cheyenne Bike - The Recidivist (Courtesy of cheyennebike.com)
Editor : Albert

Otosia.com - Keunikan dan keanehan menyelimuti tampilan motor kustom yang satu ini. Bagaimana tidak, hampir sekujur tubuhnya dilapisi kulit asli yang berhias tato tubuh.

Cheyenne Bike sengaja menghadirkan seni menghiasi tubuh ini, tato, ke dalam seni memodifikasi tunggangan roda dua. Maka jangan heran, The Recidivist - nama motor kustom ini, konstruksi motornya dilapisi oleh kulit asli dengan warna yang dibuat semirip mungkin dengan kulit manusia.

Kulit asli? Benar, Cheyenne sengaja menutupi setiap detail moge berbasis Harley-Davidson Softail dengan kulit asli dari hewan yakni sapi. Walaupun demikian warna kulit sapi ini direkayasa agar semirip mungkin dengan warna kulit manusia.

Lapisan kulit ini menutupi beberapa bagian motor, di antaranya ban, tangki, jok, fender belakang dan beberapa aksesoris kecil lainnya. Sedangkan beberapa part kustom lainnya diserahkan pada 'bengkel' yang bernama Game Over Cycles (GOC).

Di balik motor kustom bertato ini sebenarnya Cheyenne memiliki misi untuk menyajikan kisah inspiratif dari seorang pria yang memiliki karakter kuat, seorang lelaki harus mampu menghargai individualitas, ekspresi pribadi dan rasa kebebasan.

Selain itu, melalui The Recidivist, Cheyenne mengajak semua penggemar roda dua untuk mampu menghormati tradisi, kerajinan dan simbolisme komunitas tato di seluruh dunia.

RAGAM KARYA MOTOR MODIFIKASI TERBARU

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami