Motor Korban Banjir Garut Servis Gratis di AHASS Jabar

Turut bersimpati terhadap musibah banjir bandang di Garut PT Daya Adicipta Motor (DAM) bersama paguyuban jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) memberikan servis gratis motor korban banjir Garut.

Minggu, 25 September 2016 11:15
Motor Honda Korban Banjir by DAM
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Garut, PT Daya Adicipta Motor (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama Paguyuban jaringan bengkel resmi Honda (AHASS).

Turut bersimpati terhadap musibah banjir bandang di Garut PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama paguyuban jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) memberikan servis gratis motor korban banjir Garut.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. Kami bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Garut mengadakan servis gratis sepeda motor Honda, serta menawarkan layanan servis ringan dan berat di seluruh AHASS Garut yang didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman," ujar Henri Saputra, Manager Technical Service DAM.

"Selain servis gratis, DAM bersama Paguyuban AHASS Jawa Barat juga memberikan bantuan lainnya yang bisa dimanfaatkan langsung oleh para korban banjir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari diantaranya sembako, obat-obatan, selimut, dan lainnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat korban bencana alam," tambah Henri.

AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung kampanye keselamatan berkendara.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami