Motor Konsep, Honda Monkey Bermesin Besar

Pabrikan sepeda motor Honda pada gelaran Vietnam Motorcycle Show (VMCS) 2017 memeriahkan booth-nya dengan sejumlah produk unggulan miliknya. Selain itu mereka juga memamerkan motor konsep, salah satunya Honda Monkey 125.

Kamis, 11 Mei 2017 12:15
Foto: Motorcyclenews
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor Honda pada gelaran Vietnam Motorcycle Show (VMCS) 2017 memeriahkan booth-nya dengan sejumlah produk unggulan miliknya. Selain itu, mereka juga memamerkan motor konsep, salah satunya Honda Monkey 125.

Secara desain motor konsep Honda Monkey 125 masih mengusung tampilan ikonik dengan gaya retro, namun dengan sejumlah penyematan teknologi modern. Kemudian untuk rangkanya dikabarkan menggunakan milik Honda MSX 125, seperti dikutip dari Indianautosblog, Kamis 12/05.

image

Bagian bannya masih seperti Honda Monkey yang sebelumnya, kedua bagian depan dan belakangnya masih menggunakan ukuran 120 / 80-12. Menariknya untuk suspensi depannya sudah menggunakan peredam kejut upside down.

Untuk bagian headlampnya masih dengan model bulat, tapi untuk titik penerangannya sudah menggunakan teknologi LED. Selain itu, pada panel odometernya juga sudah menggunakan layak LCD.

image

Pada bagian dapur pacunya, Honda Monkey 125 mengusung mesin SOHC 125 cc dengan pengabutan bahan bakar injeksi yang digabungkan dengan gearbox empat tingkat percepatan. Mesin tersebut secara data tertulis mampu mengeluarkan tenaga sampai 9,38 PS pada 7.000 rpm dan torsi puncaknya 10,6 Nm di 5.500 rpm.

Untuk versi produksi Honda Monkey 125 diharapkan akan menjadi produk global termasuk Indonesia. Untuk segmen pasar sepeda motor tanah air akan bersanding dengan Kawasaki Z125.

image

News Menarik Motor Konsep Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami