Motor ini Sangat Cocok Dikendarai di Jakarta!

Bisa dipastikan, macet, banjir, copet dan masalah lain di Jakarta akan teratasi dengan motor yang satu ini, tengok videonya bro!

Rabu, 25 Februari 2015 11:15
hoverbike (Foto: Speed Society)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ribut, sumpek dan macet adalah ciri khas kondisi yang ada di kota sebesar Jakarta. Apalagi beberapa waktu yang lalu Jakarta dinobatkan jadi wilayah paling padat dalam tingkat kemacetannya di seluruh dunia.

Untuk dari itu, maka cukup wajar kiranya jika diperkenalkan satu teknologi dan terobosan terbaru dalam menyiasati kemacetan dan kepadatan jalan. Salah satunya adalah motor terbang!

Adalah 'Malloy' sebagai project yang sedang dikembangkan untuk mewujudkan motor terbang yang konon katanya, sefleksibel helikopter, dan seirit serta sesederhana sepeda motor. Teknologi ini sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2014 lalu.

Project hoverbike ini merupakan hasil dari pengembangan milik R&D. Karena belum memungkinkan untuk menggunakan skala sebenarnya, hoverbike yang diproyeksikan, kemudian disimulasikan menggunakan helikopter mini sebagai refleksi dengan ukuran 1/3 hoverbike yang aslinya.

Motor terbang ini memiliki beberapa teknologi yang akan mendukung keamanan dan kenyamanan penumpangnya kelak, seperti pre-determined flight path sebagai penunjuk jalan yang akan ditempuh, serta return to home sebagai fasilitas untuk terbang secara automatic ke rumah.

Asik nih otolovers, kalau di Jakarta banyak memiliki hoverbike, pasti tidak akan ada lagi begal di jalan. Adanya begal di udara.

JANGAN KEMANA-MANA, MASIH ADA YANG CIAMIK BRO!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami