Motor Baru yang Dikira Panigale 150, Ternyata Harganya Murah?

motor sport GPX Demon 150GR yang dikira sebagai Ducati Panigale 150 di Thailand ditawarkan dengan harga 63.800 Baht. Harga tersebut ketika dikonversi ke rupiah setara dengan Rp 26,5 jutaan.

Sabtu, 02 Desember 2017 13:15
Foto: Motosaigon
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - GPX Racing Thailand secara resmi meluncurkan motor sport GPX Demon 150GR pada beberapa waktu lalu. Motor baru tersebut oleh sejumlah orang disebut-sebut sebagai versi mini dari Ducati Panigale V4. Ada pula yang menyebutnya dengan Ducati Panigale 150.

Penyebutan tersebut tidak lepas dari desain tampilan GPX Demon 150GR yang memang identik dengan superbike pabrikan sepeda motor premium dari Italia tersebut.

Namun, perlu diketahui motor sport tersebut bukan buatan Ducati, karena tidak mungkin pihak Ducati akan membuat motor dengan mesin kecil.

Meskipun demikian, tampilan perdana GPX Demon 150GR juga mengundang banyak perhatian para pecinta otomotif Tanah Air. Hal ini karena secara desain dan tampilannya memang sangat menarik dan motor bermesin 150cc juga menjadi motor favorit para rider di Indonesia.

Lantas bagaimana dengan bandrol harganya?

Soal harga, seperti yang dilansir Motosaigon, dikutip 02/12, motor sport GPX Demon 150GR yang dikira sebagai Ducati Panigale 150 di Thailand ditawarkan dengan harga 63.800 Baht.

Harga tersebut ketika dikonversi ke rupiah setara dengan Rp 26,5 jutaan.

Wah, harganya lebih murah dengan motor sport fairing di Indonesia yang sudah Rp 30 jutaan.

Tapi, perlu diketahui motor sport bermesin 150 cc yang mirip dengan Panigale V4 dan sudah menggunakan suspensi depan upside down tersebut hanya di jual untuk pasar lokal Thailand.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami