Motor Baru Yamaha Dipastikan Mengaspal di India Januari 2019, Berikutnya Indonesia?

Yamaha India mengkonfirmasi akan merilis motor baru pada Januari 2019. Akankah produk ini juga akan segera beredar untuk pasar Indonesia?

Sabtu, 29 Desember 2018 18:15
Yamaha Byson V2 2017 India (Bikeadvice.in)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar foto dan video dari Team-bhp.com, yang menampakkan Yamaha India tengah menguji motor naked-sport baru. Berdasarkan bentuknya, diprediksi produk ini adalah generasi teranyar Yamaha Byson.

Motor yang lebih akrab disapa Yamaha FZ-S150 Fi itu tertangkap kamera saat diuji coba di kawasan Kota Noida, India. Selain itu, media lokal juga telah menerima undangan press conference dari Yamaha India.

Mengutip dari Auto.ndtv.com, Yamaha India telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran generasi teranyar Yamaha Byson itu akan dilakukan pada 21 Januari 2019 mendatang.

Sayangnya, Yamaha India tidak menyebutkan produk yang akan dirilis. Namun, mengacu pada spyshot tersebut, motor baru ini kemungkinan besar adalah Yamaha Byson.

Memang, sejak melakoni debutnya pada 2010 silam, Yamaha Byson sampai saat ini hanya memiliki 2 generasi. Terakhir, naked-bike ini mendapat model baru di tahun 2013 dan belum ada pembaharuan desain sampai sekarang.

Setelah dirilis di India pada bulan depan, bisa jadi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memboyong model baru Yamaha Byson ke tanah air. Menarik untuk ditunggu.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami