Motor 150 CC Baru dari Suzuki Tak Hanya di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales tidak menampik isu yang beredar bahwa mereka sedang mempersiapkan motor sport berkapasitas mesin 150 cc. Ditegaskan pula bahwa motor yang dimaksud bukanlah GS 150 seperti di India. 

Rabu, 11 September 2013 09:15
Suzuki GS 150
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales tidak menampik isu yang beredar bahwa mereka sedang mempersiapkan motor sport berkapasitas mesin 150 cc. Ditegaskan pula bahwa motor yang dimaksud bukanlah GS 150 seperti di India. Namun tidak serta-merta motor ini hanyalah hadir di Indonesia.

"New Model ini untuk pasar Indonesia saja? Oh tidak. Indonesia bukan sebagai negara pertama, nanti ini akan kami pasarkan juga di ASEAN," ujar Kazumasa Watanabe selaku Managing Director Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

New Suzuki GS 150

Motor Sport 150 cc dari Suzuki tersebut diplot untuk meramaikan pasar motor yang sudah diisi oleh Yamaha Vixion, Byson, dan Honda CB150. Soal detailnya, pihak Suzuki masih tutup mulut.

Kazumasa Watanabe sendiri pernah mengatakan kehadiran motor 150 cc ini. Namun memang tidak ada informasi lebih jauh dan muncul dugaan bahwa motor itu sama dengan yang muncul di India.

New Suzuki GS 150

Produk yang mereka kedepankan saat ini tidak melulu beradu dengan pasar alias tidak memberi alternatif dari apa yang sudah ada di pasaran. Sebagai gambaran saja, Suzuki di kelas motor sport kecil hanya mengandalkan Suzuki Thunder 125 cc, dan di segmen 250 cc sudah memiliki Inazuma. Namun, 150 cc masih kosong. 

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami