MotoGP Misano, Iannone Mudik dan Matangkan Reaksi

Tim Suzuki Ecstar memasuki belapan ke-13 pada musim ini dengan menapaki Italia dalam Grand Prix of Misano dan Rimini Riviera. Bagi Andrea Iannone, ini merupakan momen pulang kampung karena tempat tinggalnya di Vasto, yang hanya bermasa tempuh beberapa jam dari Marco Simoncelli Misano World Circuit.

Sabtu, 09 September 2017 09:21
Foto: suzuki-racing.com
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Tim Suzuki Ecstar memasuki balapan ke-13 pada musim ini dengan menapaki Italia dalam Grand Prix of Misano dan Rimini Riviera.

Bagi Andrea Iannone, ini merupakan momen pulang kampung karena tempat tinggalnya di Vasto, yang hanya bermasa tempuh beberapa jam dari Marco Simoncelli Misano World Circuit.

Karena itu pula, ia berharap balapan di sirkuit tersebut menjadi yang terbaik baginya untuk tahun ini. Di sini pula, Iannone mengevaluasi diri, termasuk dalam hal membaca situasi dan memberikan reaksi.

"Sejauh ini buat saya masih di bawah harapan. Semoga saya bisa lebih cepat memahami situasi dan bisa bereaksi dengan waktu yang lebih cepat lagi," ujarnya.

Entah mengapa, ia mengaku merasa kurang nyaman dengan balapan lalu di Silverstone.

Iannone pun merasa aneh karena sebenarnya ia sudah melakukan pengembangan penting di sepeda motor GSX-RR tunggangannya dan merasa lebih baik saat itu.

"Ya marilah kita mulai kembali di Misano dengan pemahaman yang lebih baik, dan lebih kompetitif, dengan harapan bisa meraih hasil yang lebih baik," ujarnya.

News Menarik Balap MotoGP Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami