MotoGP 2019, Lorenzo: Saya Masih Punya Kontrak 2 Tahun

Jorge Lorenzo menepis berbagai rumor yang mengatakan bahwa ia akan pensiun.

Jum'at, 20 September 2019 21:45
MotoGP 2019, Lorenzo: Saya Masih Punya Kontrak 2 Tahun Jorge Lorenzo (Crash.net)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak penampilannya yang menurun dan kerap absen setelah dibekap cedera, muncul rumor bahwa Jorge Lorenzo akan hengkang dari Repsol Honda di akhir MotoGP 2019, bahkan pensiun.

Namun, dalam Crash.net, pembalap asal Spanyol itu menyatakan bahwa itu semua memang sebatas rumor. Pasalnya, ia masih ingin berada di Repsol Honda.

"Seperti yang sudah saya katakan di Misano, saya masih memiliki 2 tahun kontrak (bersama Repsol Honda) dan akan saya penuhi," ujar Lorenzo.

1 dari 1 Halaman

Ada 4 Cedera

Sebenarnya penampilan buruk Lorenzo tak sepenuhnya disebabkan oleh insidennya di Assen beberapa waktu lalu. Pada 2018 silam, ia juga terjatuh di Aragon sehingga pergelangan tangan dan kakinya dibekap cedera.

"Sekarang ada 4 cedera dan yang terakhir (di Assen) adalah yang terburuk, semuanya membuat balapan menjadi lebih berat dan berpengaruh ke hasil," tambah Jorge.

Meski sempat membaik dan memutuskan kembali turun di Silverstone, kini Lorenzo kembali merasakan sakit di punggungnya. Hanya saja, ia mengaku terus membaik setiap harinya.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami