MotoGP 2019, Lorenzo Absen Lagi di Misano?

Berkembang rumor bahwa Jorge Lorenzo tak akan turun di MotoGP 2019 seri Misano.

Selasa, 10 September 2019 12:15
MotoGP 2019, Lorenzo Absen Lagi di Misano? Jorge Lorenzo (bikereview.com.au)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Setelah rehat 2 pekan, MotoGP 2019 akan kembali digelar pada akhir pekan nanti (15/9). Nantinya, balapan ini bertempat di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Hanya saja, terdengar rumor kurang menyenangkan dari tim Repsol Honda. Mengutip dari Speedweek.com, Jorge Lorenzo kemungkinan akan kembali absen di MotoGP Misano 2019.

Itu tak terlepas dari cedera tulang punggungnya yang masih belum pulih total. Bahkan, pada tes Misano 2 pekan lalu, Jorge terpaksa harus mundur di tengah sesi setelah melibas 31 putaran.

1 dari 1 Halaman

Kembali ke Ducati?

imageKembali ke Ducati?

Jorge juga menyatakan bahwa ia merasakan sakit yang luar biasa di punggung, bahkan sejak di seri Silverstone. Setelah balapan, pembalap asal Spanyol itu mengalami inflamasi.

Namun, Stefan Bradl, rider cadangan tim Repsol Honda, menyatakan bahwa Jorge akan turun di MotoGP Misano 2019. Sebelumnya, Bradl telah menggantikan Lorenzo di seri Jerman, Ceko, dan Austria.

Tak hanya itu, beberapa media Italia berspekulasi bahwa Lorenzo berencana membatalkan kontraknya dengan Repsol Honda untuk tahun 2020. Setelah rehat 1 tahun, ia kabarnya akan kembali ke Ducati pada 2021.

(kpl/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami