MotoGP 2019: Jorge Lorenzo Siap Balapan di Sirkuit Silverstone Inggris

Jorge Lorenzo akan kembali balapan di MotoGP Inggris 2019. Sebelumnya Jorhe Lorenzo mengalami cedera saat latihan bebas pertama di sirkuit Assen, Belanda.

Selasa, 20 Agustus 2019 21:45
MotoGP 2019: Jorge Lorenzo Siap Balapan di Sirkuit Silverstone Inggris Jorge Lorenzo (HRC)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah melewatkan empat balapan akhir pekan MotoGP 2019, pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo akan mulai balapan lagi pada MotoGP Inggris, di sirkuit Silverstone, akhir pekan ini.

Lorenzo melewatkan MotoGP Belanda, jerman, Ceko, dan Austria setelah kecelakaan saat latihan bebas pertama (FP1), di sirkuit Assen, Belanda. Selama menghabiskan waktu pemulihannya, Lorenzo diterpa kabar kepindahan ke Ducati hingga pensiun.

Meski begitu, Lorenzo berharap dirinya bisa melakukan balapan terbaik di sirkuit Silverstone. Dia menyebut, meski belum beruntung sebelumnya, tapi dia merasa jauh lebih baik untuk akhir pekan ini.

1 dari 1 Halaman

Meraih Hasil Terbaik

imageMeraih Hasil Terbaik

"Sangat menyenangkan bisa kembali dengan tim Repsol Honda. Saya berharap bisa kembali secepatnya, tapi cedera yang saya alami butuh waktu yang tidak sebentar," kata Lorenzo, dikutip dari as.com.

Selama masa pemulihan itu, Lorenzo mengatakan berusaha mempersiapkan diri untuk balapan di Silverstone. Meskipun dia tahu, itu berarti dia butuh waktu untuk mengembalikan kecepatannya.

"Saya puas dan bersiap bersama tim lagi, untuk melanjutkan balapan dan meraih hasil yang saya tahu saya bisa capai," katanya.

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami