Moto Guzzi, Legenda Motor Italia Gelar Pameran di Jakarta

Nama Moto Guzzi cukup melegenda di kalangan pecinta roda dua. Pasalnya, brand ini sudah mengaspal sejak 1921 silam. Di Indonesia, Moto Guzzi berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia.

Jum'at, 04 Mei 2018 19:45
Foto: Moto Guzzi V7III Anniversario/ CMGMotorcycles.co.nz
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Nama Moto Guzzi cukup melegenda di kalangan pecinta roda dua. Pasalnya, brand ini sudah mengaspal sejak 1921 silam. Di Indonesia, Moto Guzzi berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia.

Nah, bicara soal Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia yang juga memasarkan skuter Vespa dan Piaggio, menggelar acara Moto Guzzi Garage, di Mall to Mall Exhibition, Pondok Indah Mall, yang dibuka sejak 30 April 2018 sampai Minggu, 6 Mei 2018 besok.

Dilansir dari Liputan6.com, acara ini dikemas dengan menampilkan sederet brand Moto Guzzi, yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini.

Menurut Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, pengunjung akan mendapatkan pengetahuan Moto Guzzi yang dikenal sejak 1921.

"Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa ini dan menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah," ucap Marco dalam keterangan tertulis, Kamis (3/5/2018).

Tak hanya itu, Marco juga menyatakan, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini.

"Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pencinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia," kata dia.

Marco pun menyatakan bahwa sejarah motor Italia tak pernah terlepas dari Moto Guzzi. Brand ini mulai menjadi besar sejak membuka pabriknya di Mandello del Lario, pada 1921 silam.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami