Moto Guzzi dan Aprilia Bakal Ada di Bintaro

Hadirkan merek sepeda motor Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia, PT Piaggio Indonesia bakal membuka diler di Bintaro, Jakarta.

Jum'at, 16 Oktober 2015 21:15
Foto: Hafid
Editor : Sony

Otosia.com - Hadirkan merek sepeda motor Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia, PT Piaggio Indonesia bakal membuka diler di Bintaro, Jakarta. Bernama MotoPlex, 'rumah' bagi merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia ini merupakan toko konsep Piaggio Group yang diluncurkan secara global.

"Kami akan segera membuka MotoPlex di Bintaro. Dibukanya MotoPlex bertujuan memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk yang dipegang oleh Piaggio Indonesia," ucap gor H. O. Panjaitan, Sales & Development Director Piaggio Indonesia.

MotoPlex sendiri telah buka di berbagai kota besar di dunia seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan. Nantinya di tempat ini, konsumen tak hanya bisa mengakses produk Piaggio Indonesia, tetapi juga aksesoris pendukung lainnya.

"Untuk aksesoris Moto Guzzi dan Aprilia masih terbatas dan bersifat PO. Disamping itu, kami juga telah menyiapkan layanan servis untuk kedua merek motor tersebut di MotoPlex," tutupnya.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami