Momen-momen Pengemudi Mobil di Jalan Raya yang Sulit Diterima Logika

Ada beberapa momen-momen aneh yang sulit untuk diterima logika pengemudi mobil saat di jalan raya

Sabtu, 11 Juli 2020 18:15
Momen-momen Pengemudi Mobil di Jalan Raya yang Sulit Diterima Logika Mobil nyangkut di pembatas jalan (Boredpanda.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika berada di jalan raya, setiap pengendara kendaraan dituntut untuk selalu waspada dan peka terhadap segala peristiwa. Hal itu tentunya untuk menghindari kecelakaan yang tentu saja bisa mengancam siapa saja.

Nah, terkadang ada saja pengendara yang berperilaku aneh, bahkan tak bisa diterima logika. Kalau ada yang seperti ini, lebih baik Otolovers menghindar.

Sebab ulah si pengendara itu bisa saja memicu terjadinya kecelakaan. Sebagai contoh, kendaraan digunakan untuk mengangkut barang yang kelewat besar. Hmm, kalau seperti ini jelas membahayakan dong!

Di balik itu semua, ada beberapa momen-momen aneh lainnya yang sulit untuk diterima logika. Berikut ini momen pengemudi mobil tersebut yang berhasil dihimpun dari Boredpanda.com.

1 dari 8 Halaman

1. Kenapa gak pakai mobil pikap aja sih pak?

Boredpanda.com

2 dari 8 Halaman

2. Bisa lho sewa truk towing

Boredpanda.com

3 dari 8 Halaman

3. Tinggal ada velg, tetap lanjut jalan aja nih!

Boredpanda.com

4 dari 8 Halaman

4. Kira-kira baru alami insiden apa?

Boredpanda.com

5 dari 8 Halaman

5. Kok ya sampai nyangkut di situ?

Boredpanda.com

6 dari 8 Halaman

6. Berhenti dulu lalu ganti ban lebih baik deh!

Boredpanda.com

7 dari 8 Halaman

7. Salju sampai menggunung, gak ada niatan bersihkan dulu?

Boredpanda.com

8 dari 8 Halaman

8. Kap mesin sampai tutupi kaca depan, masih aja nekat berkendara

Boredpanda.com

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami