Momen Mengenaskan Supercar Miliaran Rupiah Terbakar di Tengah Jalan

Tanpa bisa diselamatkan, kobaran panas api dan bahan bakar mobil langsung memicu amarah api semakin memuncak hingga menyisakan beberapa part sudut depan.

Rabu, 26 Agustus 2015 12:45
Source Foto by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah kecelakaan maut menimpa supercar mahal Lamborghini Gallardo di South Delhi, Budarpur District, India pada hari Senin, (24/8). Bukan hanya bodi atau kabinnya yang rusak, tapi seluruh tubuh mobil mewah tersebut luluh lantak dilahap si jago merah.


Supercar asal Italia tersebut dilaporkan oleh media lokal setempat tengah kembali dari sebuah bengkel karena sedang dilakukan pengecekan. Tapi, tidak diketahui kejelasan penyebabnya, tiba-tiba api menyala dari dalam ruang mesin dan seketika menyulut seluruh bodi.

Tanpa bisa diselamatkan, kobaran api dan bahan bakar mobil langsung memicu jilatan semakin memuncak hingga menyisakan beberapa part sudut depan yang menunggu giliran dihabiskan.

Petugas pemadam kebakaran yang mengetahui laporan tersebut, langsung menuju lokasi dan memadamkan api beberapa menit selepas kejadian itu bermula. Dampak kebakaran hanya menyisakan bodi metal yang masih bertahan serta sebagian bodi depan.

Untungnya, pengendara supercar berharga US$400,000 atau sekitar Rp 5,6 miliaran di India tiu tidak mengalami luka serius karena sempat menyelamatkan diri. Kini bangkai mobil diamankan di kantor polisi terdekat untuk dilakukan investigasi lebih lanjut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami