Momen Lucu Jack Miller Bilang Kekayaannya Jauh di Bawah Valentino Rossi

Enam pembalap MotoGP 2020 menjawab tiga pertanyaan yang peling sering diajukan melalui mesin pencari Google.

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:15
Momen Lucu Jack Miller Bilang Kekayaannya Jauh di Bawah Valentino Rossi Jack Miller (Motogp.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa pembalap MotoGP 2020 diajak bermain menjawab pertanyaan tiga hal teratas yang paling sering dicari orang-orang melalui search engine Google. Merek adalah Andrea Dovizioso, Fabio Qartararo, Brad Binder, Joan Mirr, Valentino Rossi, dan Jack Miller.

Keenam pembalap pun mendapatkan pertanyaan berbeda-beda. Seperti soal usia yang diajukan untuk Dovi. "34," jawab pembalap Ducati Team itu.

Motogp.com

Lalu juga ditanya soal kewarganegaraan, untuk Quartararo dan Binder. Ya, keduanya menjawab Prancis dan Afrika Selatan sesuai dengan kewarganegaraan mereka. Lucunya, status Quartararo menjadi pencarian teratas.

"Tidak," kata Quartarao menjawab kata kunci pencarian apakah Quartarao sudah menikah.

 

1 dari 3 Halaman

Motogp.com

Joan Mirr juga menjawab pertanyaan yang kerap dicari oleh orang-orang. Dia mendapatkan pertanyaan mengapa Mirr memakai nomor 36.

"Karena sepupuku balapan World Championship 125 pada 2008 atau 2007 memakai nomor itu. Dan dia berhenti balapan, jadi aku pakai nomor dia," katanya.

2 dari 3 Halaman

Lebih Sedikit

Pembalap legend, Valentino Rossi juga menjawab pertanyaan yang diambil dari pencarian teratas. Dia mendapat pertanyaan menarik, berapa kekayaan Rossi?

Motogp.com

"Aku tidak ingat tepatnya, tapi angkanya bagus," jawabnya sembari tertawa.

Pertanyaan serupa ternyata juga diajukan ke Jack Miller. "Lebih sedikit dari dia (Valentino Rossi, red). Sangat lebih sedikit," kata MIller dan disambut tawa semuanya.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami