Moge Yamaha di Bali Minus Paket

Yamaha menyambangi pasar khusus mereka di Bali, yakni para ekspatriat yang memang menginginkan moge-moge yang sesuai dengan postur tubuh mereka. Empat model ditawarkan seperti yang juga diperkenalkan di Jakarta pada akhir tahun lalu. Namun bedanya, yang dipasarkan di Bali minus dengan paket.

Kamis, 01 Mei 2014 10:15
Moge Yamaha di Bali (Foto: Nazar Ray)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha menyambangi pasar khusus mereka di Bali, yakni para ekspatriat yang memang menginginkan moge-moge yang sesuai dengan postur tubuh mereka. Empat model ditawarkan seperti yang juga diperkenalkan di Jakarta pada akhir tahun lalu. Namun bedanya, yang dipasarkan di Bali minus dengan paket.

"Yamaha Bali beda dengan Jakarta. Di bali tidak menerima pembelian paket seperti di Jakarta. Di Jakarta, ada pembelian paket knalpot racing dsb. Beli moge Yamaha di Bali dalam kondisi standar," ujar Variantika, Marketing Strategy and Planning Yamaha Indonesia di Bali

Paket untuk pembelian di Jakarta sendiri, selain knalpot, juga ada kelengkapan biker yakni helmet, jacket, glove, boots.

Harga untuk Bali pun sudah naik sedikit. Jika OTR untuk Jakarta yang dilepas tahun lalu, misalnya untuk R1 Rp 335 juta (standar), model yang sama untuk pasar Bali dilepas dengan harga Rp 345 juta atau ada selisih Rp 10 juta.

Selain itu R6 OTR Bali Rp 230 juta tanpa paket (OTR Jakarta Rp 235 juta full package dan Rp 220 juta no package), T-Max OTR Bali Rp 195 juta (OTR Jakarta Rp 185 juta), V-Max OTR Bali Rp 510 juta (OTR Jakarta Rp 500 juta). 

MOTOR-MOTOR YAMAHA TERBARU

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami