Moge Legendaris Indian Siap Masuk Indonesia

Kabar bahwa moge legendaris Indian siap masuk Indonesia sebenarnya sudah pernah terdengar beberapa waktu lalu. Namun rencana ini pun kembali mengemuka melalui konfirmasi dari PT. Arya Motor Indonesia.

Jum'at, 09 November 2012 19:25
Indian Chief Vintage 2012 (Foto: Wahyu)
Editor : Anton

Otosia.com - Kabar bahwa moge legendaris Indian siap masuk Indonesia sebenarnya sudah pernah terdengar beberapa waktu lalu. Namun rencana ini pun kembali mengemuka melalui konfirmasi dari PT. Arya Motor Indonesia.

PT Arya Motor Indonesia yang membawa moge Victoryke Tanah Air rupanya melihat prospek manis dari baiknya animo konsumen Indonesia terhadap Victory. Kabar baiknya lagi, waktu kedatangan Indian akan lebih cepat dari rencana semula pada 2014.

"Indian Motorcycle siap datang di November 2013. Rencananya 2014, tetapi akhirnya dimajukan," ungkap Maxime, Distribution Manager Asia Polaris Industries selaku produsen Indian dan Victory.

The New Indian adalah salah satu produk yang akan diperkenalkan di Amerika pada Agustus 2013, dan tak berapa lama akan diboyong ke Indonesia beberapa bulan setelahnya.

Soal harga, Maxime mengatakan bahwa Indian merupakan motor moge pertama yang dimiliki Amerika dan diklaim sebagai yang paling nyaman bahkan dibanding Harley-Davidson. The New Indian dipasarkan sekitar USD 36.000, sementara di sana, Harley massal termahal US$ 26.000.

Lantas berapa harga di Indonesia? Tunggu saja kedatangannya!

(kpl/why/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami