Moge Kawasaki Ninja Bersejarah Milik Almarhum UJE Dibeli Ustaz Zacky Mirza

Moge bersejarah milik almarhum Uje kini dibeli oleh Ustaz Zacky Mirza. Pembelian Kawasaki Ninja ER-6N itu juga bisa membantu memajukan pesantren keluarga besar almarhum Uje.

Sabtu, 02 Mei 2020 21:15
Moge Kawasaki Ninja Bersejarah Milik Almarhum UJE Dibeli Ustaz Zacky Mirza Ustaz Zacky Mirza (instagram/zackymirza)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Motor bersejarah milik almarhum Ustaz Jefry Al Buchori alias UJE, kini berpindah kepemilikan. Moge Kawasaki Ninja ER-6N 650cc itu dibeli oleh Ustaz Zacky Mirza.

Lewat akun Instagramnya (@zackymirza), Ustaz Zacky Mirza mengunggah potret dan video dirinya bersama moge berwarna hijau itu. Dia menyebut membeli moge peninggalan Uje itu melalui Ustaz Aswan Faisal. Dia pun berterima kasih kepada keluarga besar almarhum Uje yang mamu mempercayakan moge itu untuk dirawat dan dijaga dirinya.

Ustaz Zacky pun sedikit membagikan kisah di balik moge itu."Masya Allah, motor ini udah jadi saksi bisu almarhum semasa hidup. Bukan cuma kerennya motor ini, tapi juga nilai sejarahnya yang susah banget diceritain," tulisnya pada kolom caption.

1 dari 3 Halaman

Kondisi Motor

Kondisi Motor

Dalam video yang diunggah itu, juga sedikit disebutkan kondisi moge itu dulu. Rupanya moge itu. Rupanya usai dipakai kecelakaan almarhum Uje, moge itu sempat hancur. Lalu sempat berpindah-pindah tangan karena keluarga disebut masih mengingat memori Uje bersama moge itu.

 

2 dari 3 Halaman

Bantu Pesantren

Bantu Pesantren

Dengan membeli moge itu, Ustaz Zacky mengatakan bahwa dirinya bisa mengambil peran membantu memajukan pesantren keluarga besar almarhum Uje.

"Ditambah lagi ane masih dikasih kesempatan Allah tuk ambil peran majuin pesantren keluarga besar almarhum Uje. Broo Uje, terima kasih atas semua ilmu & kebaikan bang bro, ane kangen.... .

.

In Syaa Allah berkah & amal jariyah beliau selalu mengalir terus. Bantu kirim doa-doa terbaik tuk beliau ya sohib-sohibku. Aamiin..." lanjutnya.

 

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami