Moge Ini Cocok Dengan Orang Indonesia

Anggapan bahwa motor custom terutama jenis choppers sulit dikendarai dan kurang nyaman tidaklah 100 persen benar. Hal ini coba dibuktikan Rage Hard Choppers Indonesia, authorized distributor Big Bear Choppers.

Selasa, 26 Februari 2013 11:20
Ilustrasi: Big Bear Choppers
Editor : Albert

Otosia.com - Anggapan bahwa motor custom terutama jenis choppers sulit dikendarai dan kurang nyaman tidaklah 100 persen benar. Hal ini coba dibuktikan Rage Hard Choppers Indonesia, authorized distributor Big Bear Choppers di Tanah Air lewat produk-produknya nanti.

Menurut Reza Windoe, General Manager Rage Hard Choppers Indonesia, motor choppers custom, tidaklah terlalu sulit dikendarai, dan pengendaranya tetap bisa menikmati.

Pasalnya Big Bear Choppers adalah custom motorcycle yang didesain dan dibuat melalui proses research engineering yang panjang dan lama, bahkan juga dilakukan tes jalan sejauh ribuan kilometer untuk mendapatkan hasil terbaik.

Motor keluaran perusahaan yang berbasis di San Bernardino California USA ini dapat disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia. Ada beberapa bagian seperti setang (handle bar), pijakan kaki (forward control) dan jok pengendara (seat) bisa kondisikan dengan postur tubuh sang pengendara, sehingga motor custom ini akan mudah dan nyaman dikendarai.

Forward control dapat diposisikan minus 2 cm atau lebih agar bikers Indonesia dapat mengendarai motor Big Bear Choppers dengan nyaman dan aman.

Big Bear Chopper Indonesia

Komponen komponen yang digunakan pun yang sudah memiliki reputasi, seperti S&S Engine, Baker transmission, RC Component dan Performance Machine/PM.

"Ini menegaskan bahwa Big Bear Choppers adalah motor custom yang didesain dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkendara serta ber-performance tinggi," beber Reza.

Bahkan, lanjutnya, ada pembeli yang memesan Big Bear Choppers dengan menggunakan engine S&S berkekuatan hingga 200 Horse Power. Dipastikan bahwa para pemilik Big Bear Choppers akan sangat bangga karena motornya adalah sangat 'personalized' dan tidak ada yang menyamai di dunia.

"Sistem produksi kami by order. Begitu pesan baru kami buat," terang Reza. Pemesanan sendiri, dilakukan secara inden yang memakan waktu tiga hingga empat bulan. Dalam waktu empat bulan, pembeli sudah bisa menggunakan motornya di Indonesia.

Big Bear Choppers dipasarkan surat resmi sesuai ketentuan hukum di Indonesia. Moge ini dibanderol mulai dari harga Rp 500 juta-an on the road. Namun karena bersifat custom, harga tersebut masih bisa berubah sesuai konfigurasi yang dipilih pembeli.

Rage Hard Choppers Incorporated USA adalah produsen motor besar custom asal Amerika Serikat dengan brand Big Bear Choppers. Brand ini sudah terkenal di dunia sebagai satu-satunya produsen custom bike.

Big Bear Chopper 2009

Motor custom Big Bear Choppers ini mempunyai banyak jenis dan konfigurasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kreasi pembeli yang ingin moge customnya berbeda dengan yang lain.

Motor custom ini sangat unik karena bisa memberikan alternatif lain yang tidak terbatas (limitless) bagi para pembelinya. Para pembeli dapat memilih bentuk tampilan motor, baik Chopper, Prostreet ataupun Bobber, serta besaran kekuatan mesin, bentuk tangki, fender, handle bar, velg, jok hingga tampilan cat motor.

Semuanya sesuai keinginan pembeli. Tersedia pula pilihan apakah menggunakan karburator atau sistem injeksi.

Big Bear Choppers masuk lewat Rage Hard Choppers Indonesia. Perusahaan ini bertindak sebagai authorized distributor Big Bear Choppers di Tanah Air. Rencananya Rage Hard Choppers Indonesia akan melaunching resmi Big Bear Choppers pada bulan Mei mendatang.

Big Bear Choppers telah berdiri sejak 1998 dan mendapatkan predikat sebagai motor custom yang paling 'keren' dan nyaman dikendarai di dunia.

Big Bear Chopper 2013

Big Bear Choppers sudah mempunyai beberapa dealer di berbagai negara seperti Rusia, Ukraina, Kanada, Jerman, Perancis, Swiss, Belanda, Itali, Jepang, Taiwan, Qatar, Dubai UAE

Saat ini Big Bear Choppers sedang mengembangkan jenis motor besar type Big Bear Choppers Titanium. Motor ini dibuat dengan basis frame yang sangat legendaris yaitu FXR frame.

Kuda besi ini nantinya akan dilengkapi dengan komponen high performance di engine, transmisi, suspensi, rem dan exhaust system.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami