Moge Custom Seharga Supercar!

Sesuatu barang istimewa apalagi dibuat secara custom tentu akan memiliki harga jauh lebih mahal dibanding dengan buatan pabrik. Modifikator motor terkenal Marcus Walz kembali perkenalkan karya mogenya seharga supercar.

Rabu, 03 Juli 2013 13:45
Benchmark Dragster 2013- Walz Hardcore
Editor : Alvin

Otosia.com - Sesuatu barang istimewa apalagi dibuat secara custom tentu akan memiliki harga jauh lebih mahal dibanding dengan buatan pabrik. Modifikator motor terkenal Marcus Walz kembali perkenalkan karya mogenya yang seharga supercar.

Benchmark Dragster 2013

Benchmark Dragster 2013 yang merupakan maha karya terbaru Walz ini bernilai €195,000 atau sekitar Rp 2,5 miliaran. Sebuah harga yang sangat fantastis untuk kelas sepeda motor tentunya. Lalu apa yang menyebabkan satu moge istimewa ini bernilai setara dengan supercar?

Pertama motor ini hanya ada satu unit saja di dunia. Kedua, motor ini dibangun dengan membutuhkan waktu sekitar 700 jam. Spesifikasi yang dibenamkan adalah standar motor balap termasuk dengan teknologi MotoGP.

Benchmark Dragster 2013

Benchmark Dragster 2013 menggunakan mesin 124cui V-Twin berkapasitas 2.031 cc serta bertenaga 140 hp. Untuk bobotnya kosongnya sendiri kurang dari 204 kg.

Part motor yang juga memiliki harga mahal di antaranya ada suspensi Öhlins FG900 dengan spesifikasi MotoGP, sistem knalpot Akrapovic titanium, sistem rem Brembo, BST Blackstone, LSL, full-carbon kit hingga velg dan terakhir adalah racing carbon-ceramic rotors. Tahukah Anda untuk part customnya saja dikatakan 90 persen paling mahal dibanding biaya pembuatan motor ini.

Benchmark Dragster 2013

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami