Modus 'Ban Berasap' Jadi Metode Baru Para Pencuri, Awas!

Para pencuri berkelompok ini meyakinkan bahwa ban mobil pengendara berasap dan memancingnya supaya keluar mobil. Nah lho! Awas tertipu ya!

Selasa, 02 Agustus 2016 15:30
Tersangka (foto: Facebook Andy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah ngetrend dengan metode kasar, kejam, bahkan seringkali berakhir dengan pembunuhan, kali ini muncul kembali akal-akalan para kriminil untuk bisa melancarkan aksinya dalam menjarah dan mengambil barang buruannya.

Adalah pemilik akun facebook Andy Chandra yang pada 30 Juli 2016 lalu memposting sebuah video menunjukkan bagaimana mobilnya nyaris jadi bulan-bulanan para anggota rampok yang berkelompok menggunakan sepeda motor.

Lokasi dari kejahatan yang untungnya tak jadi dilancarkan tersebut adalah di daerah Pluit, Jakarta Utara. Dan hebatnya lagi, para perampok tersebut datang beramai-ramai seakan-akan melihat mobil dari Andy mengalami kerusakan dan memancingnya supaya turun dari mobil.

Andy yang merekamnya menggunakan camera mobil tersebut tak langsung turun dan memeriksa kondisi mobilnya. Mungkin dari sejak awal dirinya sudah merasa bahwa ada yang salah dengan tingkah laku orang-orang tersebut.

Bahkan secara khusus Andy berhasil menandai siapa saja yang sempat menjadi tersangka dan kesemuanya direkam serta diberi tanda khusus. Nah buat yang berdomisili di sekitaran Jakarta, Pluit, dan sekitarnya tetap hati-hati ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami