Modifikator Lampung Sambut Antusias Automodified MBtech

Tak hanya diikuti para modifikator lokal, banyak juga peserta yang berasal dari luar Bandar Lampung ikut tampil di lokasi acara, tepatnya Exhibition Hall Graha Wangsa, Bandar Lampung

Minggu, 24 September 2017 09:15
Automodified MBTech (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Indonesia Automodified MBtech 2017 digelar di Bandar Lampung pada 23-24 September 2017. Seri ke-14 tersebut berhasil menyedot minat para penggemar modifikasi otomotif, dengan tak kurang dari 130-an peserta berpartisipasi.

Tak hanya diikuti para modifikator lokal, banyak juga peserta yang berasal dari luar Bandar Lampung ikut tampil di lokasi acara, tepatnya Exhibition Hall Graha Wangsa, Bandar Lampung. Beberapa nama komunitas yang cukup beken di kancah modifikasi mobil seputaran Lampung seperti Bjg, Revolution dan BD Project pun tampak berpartisipasi.

Gelaran IAM MBtech 2017 yang diinisiasi dari PT HIN Promosindo yang mendapat dukungan sepenuhnya dari PT Polystar International (MBtech) ini menghadirkan mempertandingkan beberapa kategori dengan sistem poin.

Di samping itu, tak hanya modifikasi menyeluruh, PT.Polystar International kembali menghadirkan MBtech Awards-IAM MBtech 2017 yang merupakan gelaran adu kreasi interior dengan bahan MBtech. Menariknya, Lampung menjadi kota dengan jumlah peserta MBtech Awards-IAM MBtech 2017 ketiga terbanyak setelah Balikpapan dan Malang.

"Kita cukup kaget juga, ternyata antusiasme modifikator di Lampung ini cukup tinggi," tukas Edi Pamungkas selaku Web Development Manager PT Polystar International.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami