Modifikasi Yamaha Vixion Terinspirasi Sang Pacar

Modifikasi Yamaha Vixion ini terinspirasi dari pacar. Awalnya sang pemilik yang memiliki nama lengkap Ezra Bara Sutisna ini memang suka dengan modifikasi motor, sampai nama dan warna merujuk pada pacar.

Selasa, 20 Agustus 2013 17:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Ezra Bara Sutisna Wijaya)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion ini terinspirasi dari pacar. Awalnya sang pemilik yang memiliki nama lengkap Ezra Bara Sutisna Wijaya ini memang suka dengan modifikasi motor, sampai pada bagian penentuan warna dan nama motor merujuk dari sang pacar.

Untuk nama motor modifikasinya diambil dari nama sang pacar namun disingkat menjadi "AIRA". Ezra menjelaskan melalui pesan singkat Facebook "Motor ini juga sedikit terinspirasi dari pacar saya namanya Kiki Ariyanti, untuk konsep warna-nya", ungkapnya singkat.

Meski terinspirasi dari seorang vemale namun Yamaha Vixion yang mendapat sentuhan tidak hanya dari satu bengkel ini tampil lebih mentereng dengan kesan gesit. Adapun bengkel yang menjadi rujukan untuk modifikasi Yamaha Vixion ini yakni bengkel Champion Galunggung, Platinum dan HID Autolight, Malang.

Secara biaya sang pemilik tidak pernah menghitung biaya modifikasi. Ezra juga menambahkan "Kalau biaya saya kurang tau mas karena saya tidak pernah menghitungnya" pungkasnya.(kpl/rd)

Modifikasi Vixion Lainnya

Modifikasi Yamaha Vixion Model Moto2

10 Transformasi Modifikasi Vixion Ala Ninja 250

10 Perubahan Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya YZF R15 V.2

Tongkrongan Yamaha Vixion Modifikasi

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami