Modifikasi Yamaha R15 Grafis Simpel

Tampilan sporty Yamaha R15 keluaran tahun 2017 satu ini tampak galak sekaligus elegan. Bagaimana tidak, dominasi warna hitam doff membalut seluruh bodi yang kemudian diberikan sedikit sentuhan grafis dengan warna mencolok.

Sabtu, 13 Januari 2018 10:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Tampilan sporty Yamaha R15 keluaran tahun 2017 satu ini tampak galak sekaligus elegan. Bagaimana tidak, dominasi warna hitam doff membalut seluruh bodi yang kemudian diberikan sedikit sentuhan grafis dengan warna mencolok.

Mempercayakan pengerjaan kepada bengkel ARM Motor, motor milik Angel ini menekankan pada pewarnaan dengan menggunakan teknik airbrush. Dibutuhkan waktu hanya satu minggu untuk dapat menghasilkan modifikasi yang terbilang apik ini.

Menariknya motif pada sekujur bodi R15 tersebut merupakan buah pemikiran sang pemilik. Meski motifnya terlihat sederhana, namun mampu meningkatkan tampilan sporty Yamaha R15. Lantaran Tukijan sang pemilik rumah modifikasi ARM Motor mampu memberikan motif yang cukup detail dan rapi.

Tak berhenti pada bodi, beberapa bagian juga mengalami modifikasi, seperti pemasangan knalpot racing agar keluaran suara menjadi lebih bulat. Pada kaki-kaki, pelek Axio berwarna senada dengan bodi disematkan agar ban Michelin dengan ukuran besar dapat masuk. Sisanya beberapa aksesori dari Balck Diamond dipasangkan oleh Angel.

Terkesan sederhana dan proses pengerjaan yang tak terlalu sulit, modifikasi Yamaah R15 ini ternyata menghabiskan biaya yang tak sedikit. "Kisaran Rp 10 juta, itu yang mahal di ban dan pelek," tutup Tukijan.

News Menarik Motor Modifikasi Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami