Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Bersolek Cutting Sticker

Yamaha Byson ketika dimodifikasi gaya Street Fighter tampil cukup menawan, namun ketika polosan kesannya kurang garang. Yamaha Byson Street Fighter milik Ryan ini bersolek dengan Cutting Sticker.

Kamis, 01 Agustus 2013 11:45
Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Byson ketika dimodifikasi gaya Street Fighter tampil cukup menawan, namun ketika polosan kesannya kurang garang. Untuk menambah "waah" tampilan motor sport Yamaha Byson yang sudah gaya Street Fighter milik Ryan ini bersolek dengan Cutting Sticker.

Pemilik yang beralamat di jalan Ganesha Selatan Nomor 57 Semarang ini mempercayakan Cutting Stiker untuk motor kesayangannya pada 99 Sticker Jogja. Dengan pola garis-garis dan kombinasi yang tepat menjadikan tampilan Yamaha Byson Street Fighter ini lebih menarik dari sebelumnya.

Untuk mendapatkan hasil modifikasi Yamaha Byson tersebut sang pemilik juga banyak mendapat masukkan dari teman-temannya di club Men In Byson (MIB) Yogyakarta. Ryan mengungkapkan melalui pesan singkat "oiya ada yang kurag mas, club saya MIB (Men In Byson) Yogyakarta, karena motor saya bisa gitu juga ada saran dan masukan dari temen-temen club saya" ungkapnya.


Modifikasi yang seperti ini hanya berawal dari mengganti spakbor depan, "Awalnya saya ingin ganti spakbor depan punya Kawasaki Ninja di AAP Motor, di situ saya ketemu pemilik dari AAP Motor, saya ngobrol tentang modifikasi motor khususnya Yamaha Byson, dan yang tadinya hanya mau sekedar pasang spakbor akhirnya motor saya hingga jadi seperti yang sekarang ini,hehehe" pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/rd)

Artikel Lain

5 Cara Dongkrak Tenaga Yamaha Byson

Yamaha Byson Rasa Pizza, Benelli TNT 1130

Yamaha Rilis Byson Facelift dengan Warna Baru

Byson 'Menyeruduk' Kuat, Yamaha Rajai Kelas Sport

 

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami