5 Detail Modifikasi Yamaha Byson Gaya Ducati Street Fighter

Modifikasi Yamaha Byson lansiran tahun 2013, ini terinspirasi dari Ducati street fighter. Sang pemilik mengubah tunggangannya menjadi lebih gahar dan tampil beda di tongkrongannya dengan biaya dibawah Rp 4 juta.

Selasa, 24 September 2013 09:30
5 Detail Modifikasi Yamaha Byson Gaya Ducati Street Fighter Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Rikle Kolose)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Byson lansiran tahun 2013, ini terinspirasi dari ducati street fighter. Sang pemilik mengubah tunggangannya menjadi lebih gahar dan tampil beda di tongkrongannya dengan biaya dibawah Rp 4 juta.

Rikle Kolose sang pemilik secara tujuan ingin memodifikasi motornya dengan model street fighter tapi tidak menghilangkan ciri khas Byson. Untuk mewujudkan tujuannya, beberapa bagian masih dipertahankan agar kesan Byson masih bisa dinikmati.

Untuk tampilan warna sengaja digunakan hitam polos karena pengen terlihat kesan night rider. Kemudian penggunaan handguard dengan lis kuning sebagai pemanis juga diterapkan, agar pengendara lawan arah tetap dapat melihat kendaraan dengan baik pada waktu gelap.

Artikel Modifikasi Byson Lainnya

6 Inti Modifikasi Yamaha Byson Naked Street Fighter

7 Bagian Modifikasi Jadikan Yamaha Byson Model Batman

10 Perubahan Modifikasi Yamaha Byson ala Moge Tennere 650 cc

Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Rp 20 Juta

 

1 dari 5 Halaman

Body dan Warna

Body dan Warna

Pada bagian ini masih dipertahankan bawaan pabrikan, sebagai salah satu ciri dan nuansa khas Byson biar tetap melekat. Kemudian sedikit perubahan pada bagian body belakang dengan model Ducati dari Juragan Sendy. Pada bagian belakang ini juga disematkan spakbor punya Kawasaki Ninja RR.

2 dari 5 Halaman

Cover Engine

Cover Engine

cover engine dan handguard memekai produk after market. Penggunaan ini agar tampilan semakin fighter.

3 dari 5 Halaman

Cakram

Cakram

Untuk bagian ini yang disematkan pada roda belakang pakai punya Honda Tiger Revo, sedangkan kaliper-nya original dari Nissin. Untuk bagian roda depan menggunakan cakram PSM 320 mm.

4 dari 5 Halaman

Knalpot

Knalpot

knalpot custom Leo Vince dari Jethot. Penggunaan knalpot dengan power bomb ini juga meningkatkan akselerasi, disesuaikan dengan penggunaan PJ scorpio.

5 dari 5 Halaman

Shock

Shock

Kondom shock depan menggunakan pipa besi. Penggunaan kondom besi ini agar tampilan dari depan lebih gagah dan gahar. Selain itu juga disematkan tubular handmade dari pipa PVC.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami