Modifikasi Vixion Fashion Daily, Mentereng ala Kue Lapis

Berangkat dari makanan kesukaan kue lapis, Andreasrenata menuangkannya pada tunggangan harian, Yamaha Vixion lansiran 2011. Simak cerita lengkapnya.

Senin, 28 Maret 2016 19:45
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Randy Osborn)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Berangkat dari makanan kesukaan kue lapis, Andreasrenata menuangkannya pada tunggangan harian, Yamaha Vixion. Berbalut dengan nuansa warna-warni mentereng, motor tampil beda dan mengundang perhatian.

"Vixion lansiran 2011 mas, diubah total hampir mirip makanan sehingga membuat orang banyak yang meliriknya, begitu indah untuk dipandang, begitu asyik untuk dinikmati," ujar pemuda kelahiran 1994 dari Brebes.

Ketika ditanya soal tema, dan goresan cat yang tertuang pada Yamaha Vixion modifikasi ini, "Tema fashion daily. Untuk pengecatan saya percayakan sepenuhnya pada Benz airbrush," tambah salah satu anggota komunitas Jakarta V-Ixion Jari (JVJ).

image

Rampung dengan dengan tampilan warna yang diinginkan, sejumlah part lainnya pun disematkan. "Biat tambah cantik tampilannya, depan ditambah lampu projie depan dan belakangnya juga. Pengerjaannya saya pasrahkan Nday Fashion lighting (NFL). Yang lain tambah chrom dan aksesoris lainnya," lanjut Andreasrenata.

image

Meski kelihatan minimalis, namun biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi Yamaha Vixion ini mencapai puluhan juta. "Kalau ditanya biaya, total yang dikeluarkan kisaran Rp 12 juta. Tapi tidak ada kata rugi dalam modifikasi yang penting kepuasan," tutupnya.

Spesifikasi:

Ban depan, Mizel ukuran 70/80 17

Ban belakang, Michelin ukuran 70/90 17

Velg TK Excel depan ukuran 140 17 dan belakang ukuran 160 17

Lampu depan belakang Projie

Stang jepit merek NUI

Spion tomokatau spion lipat

Underbond NUI

Rantai SAKI ukuran 415

Gear depan belakang SSS ukuran 415

Knalpot Suzuki Satria FU 150

Selang rem dan selang kopling, Morin

Sarung jok, Bride Tailand

Baud monel

Filter udara KTC

image

Inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami