Modifikasi Si Kekar Buell X1 2012

Modifikasi si kekar Buell X1 lansiran tahun 2012 ini mengadopsi beberapa part bawaan moge Harley-Davidson Sportster 1200 V-Twin.

Rabu, 17 September 2014 16:15
Modifikasi moge Buell X1 2012 (Source: Bikers Cafe Blog)
Editor : Albert

Otosia.com - Modifikasi si kekar Buell X1 lansiran tahun 2012 ini mengadopsi beberapa part bawaan moge Harley-Davidson Sportster 1200 V-Twin. Karya modifikasi bengkel custom Officine RossoPuro's ini terkesan lebih ringkas namun tetap terasa garang ala street bike kebanyakan.

Modif moge Buell

Perubahan yang paling nampak pada si kekar ini antara lain penggantian fork depan yang sebelumnya merk Showa berdiameter 41mm - kini menggunakan part lansiran Marzocchis berdiameter 50mm serta suspensi belakang menggunakan part merk Ohlins.

Modif moge Buell

Untuk perangkat rem lengkap satu set menggunakan merk Brembo dengan double disc (dua cakram). Selain itu juga memasang velg aluminium tapak lebar lengkap dengan bannya, kemudian memotong sebagian subframe untuk membuat jok dan bodywork baru.

Modif moge Buell

Untuk sentuhan teknologi, si kekar Buell ini mengadopsi speedometer digital keluaran Motogadget. Sedang untuk performa mesin, sang modifikator menambahkan oil cooler buatan Jagg. Sentuhan terakhir semburan cat kombinasi tiga warna putih-merah-biru berpadu apik menguatkan karakter si kekar ini.

Speedometer digital Motogadget

RAGAM KARYA CUSTOM BIKE

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami