Modifikasi Ninja 250FI Bergaya Animasi Feminis

Konsep modifikasi yang dilakukan oleh ARM Motor dengan grafis animasi ragam tokoh fiksi dan wanita seksi terlihat rapi menghiasi seluruh badan Ninja 250FI.

Jum'at, 13 Januari 2017 15:15
Ninja 250 (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keinginan Angel memiliki pacuan terlihat keren dan gagah tanpa meninggalkan kesan feminim akhirnya terkabul setelah menghabiskan dana sekitar Rp 30 juta. 

Sentuhan ragam tokoh fiksi seksi paling menonjol yang terdapat pada tangki bensin. Sisi detail hiasan karakter dunia lain terlihat pada spakbor depan, windshield, buritan, sadel hingga cober frame.

"Pas sesuai keinginan dan imajinasi saya," ujar Angel, yang tak lain adalah putri pemilik bengkel modifikasi ARM Motor.

Sebelum dilabur grafis, body Ninja 250FI dipensiunkan, diganti dengan bodi custom hasil kloning dari Ninja ZX-636 yang memiliki desain lebih sporti. Mendongkrak kesan sporti, buritan dibuat model mono seater, meskipun sejatinya hanya cover yang menutupi jok buat pebonceng.

Di sektor kaki-kaki, ban belakang diganti dengan ukuran lebih besar menjadi 180/55-17 Battlax yang membungkus pelk Delcovic. Mengimbagi pengunaan ban lebar, lengan ayun diganti dengan model custom. Sementara di bagian kaki depan Battlax ukuran 120/60-17 dipercaya membalut Delcovic dengan sentuhan warna orange yang dikawal pengereman model cakram ganda.

Soal mesin, lady biker yang bermukim di Jakarta Timur masih mempertahankan performa sang Ninja. "Cukup ganti knalpot buatan ARM Competition untuk mendongkrak suara, biar terdengar lebih ngebas dan kesan sporti," ucap Angel.

Ragam pesona part aksesoris buatan Bikers didominasi warna khas perempuan. Intip saja gear shifter dan foot peg menggunakan warna ungu. Sedangkan handel rem dan kopling , segitiga kemudi dipilih warna tegas namun berkesan lembut. Menambah manis bagian depan, lampu utama ditambah angel eyes.

Data modifikasi

Ban : Battlax

Pelk : Delcovic

Knalpot : ARM compettion

Part Variasi : Bikers

Body custom : ZX 636

Modifikator : ARM Motor

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami