Modifikasi N-Max Bergaya Elegan Touring

Kegemaran touring ke berbagai tempat menggiring Suparjiwo merestorasi Yamaha N-Max miliknya bergaya elegan touring.

Sabtu, 14 November 2015 10:15
Modifikasi N-Max (Foto:
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kegemaran touring ke berbagai tempat menggiring Suparjiwo merestorasi Yamaha N-Max miliknya bergaya elegan touring. Pikir punya pikir akhirnya mengarahkan Suparjiwo untuk mendandani matik bongsornya ke bengkel modifikasi ARM di bilangan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Tampilan N-Max standar rasanya ada yang kurang kalau dipakai touring. Makanya beberapa bagian saya kustom agar terlihat lebih menarik dan lebih elegan," terang Suparjiwo.

Mewujudkan ide di kapala pemiliknya, ARM segera menggarap body kustom berbahan fiberglass katalis, sesuai konsep matik premium touring. Seperti boks penyimpan barang di buritan, spion, cover stop lamp dan desain jok yang diberi tonjolan sandaran pemisah dengan yang dibonceng. Tak heran jika desain jok terlihat modis dan selaras dengan bodi motor secara keseluruhan.

Untuk pelapis jok, Suparjiwo memilih MB Tech premium dengan warna paduan putih dan hitam, kontras dengan kosmetik lain yang diaplikasi di N-Max miliknya.

Soal warna, Suparjiwo tidak melupakan unsur eleganitas. Warna asli motor silver metalik, kemudian dikombinasikan dengan warna hitam di beberapa bagian, seperti kedok depan, samping bodi, hingga menular ke boks motor.

Lantaran bagian depan sudah dipercantik dengan kombinasi warna silver-hitam, Suparjiwo turut membenahi sektor lampu utama. Bohlam bawaan pabrik lantas digusur dan tergantikan HID Pro G, termasuk lampu belakang. Detail akhir dipermanis dengan pemilihan aksesori monel bertajuk Robot, serta penyematan cover knalpot kustom.

Spesifikasi

Motor: Yamaha N-Max 2015

Pemilik: Suparjiwo

Bohlam: HID Pro G

Windscreen: Kustom

Spion: Kustom

Cover knalpot: Kustom

Cover stop lamp: Kustom

Behel jok: Kustom

Pelapis jok: MBtech Premium

Monel: Robot

Grip: Scarlet

AS Roda: NUI

Sirip spakbor depan: NUI

Cat: Danaglos

Bengkel: ARM Motor, Jl. Dr. Radjiman Wiryodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur.

Motor Yamaha Modifikasi Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami