Modifikasi Honda Tiger Ala Minor Fighter

Seperti ini jadinya jika Honda Tiger tahun 2006 dimodifikasi model minor fighter. Bodi original dipotong disesuaikan dengan konsep aliran minor fighter dibentuk dari bahan custom fiber.

Rabu, 14 Agustus 2013 18:45
Modifikasi Honda Tiger (Poe VM)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Seperti ini jadinya jika Honda Tiger tahun 2006 dimodifikasi model minor fighter. Bodi original dipotong disesuaikan dengan konsep aliran minor fighter dibentuk dari bahan custom fiber.

Bagian yang menarik dari motor yakni bodi bisa di lepas-pasang. Ketika dilepas menjadi motor trondol, sedangkan kalau dipasang menjadi motor motor modifikasi yang gahar.

Untuk menjadikan motor seperti ini sang pemilik sekaligus modifikator memberikan banyak sentuhan perubahan. Sang modifikator yang memiliki nama Diant Bde ini mengubah motornya dengan bentuk nungging pada bagian belakang ala strret fighter German.

Pada tampilan depan shock diganti dengan custom digabung dengan velg 3,5 inci yang dibalut dengan ban FDR ukuran 130/70/17. Untuk menambah kesan gahar dipasang sepasang kaliper Brembo double disk.

Kemudian untuk Kaki-kaki belakang dipasang velg Hayabusa 6 inci yang dibalut dengan ban Battlak ukuran 190/55/17. Guna semakin memperkokoh digunakan swing arm custom yang memiliki tampilan cukup besar.

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami