Modifikasi Honda Jazz Modulo X, Minimalis Tapi Sporty

Honda menyematkan beberapa aksesori dari Modulo X untuk membuat Honda Jazz lebih sporty

Jum'at, 20 Desember 2019 16:45
Modifikasi Honda Jazz Modulo X, Minimalis Tapi Sporty Honda Jazz Modulo X (Honda)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Dirilisnya generasi terbaru Honda Jazz dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 masih menyisakan perdebatan. Sebagian orang senang dengan desainnya yang kembali seperti model pertamanya, tapi sisanya menganggap mobil ini terlalu imut.

Karena itu, Honda menyematkan beberapa aksesori keluaran Modulo X untuk memberikan aura yang lebih sporty. Rencananya, berbagai ubahan Honda Jazz tersebut akan dipamerkan secara langsung pada ajang Tokyo Auto Salon 2020.

Pada kit dari Modulo X ini, mobil yang lebih akrab disapa Honda Fit di Jepang itu tampak memiliki gril baru berwarna hitam dengan frame silver. Bumper depannya pun dikelir serupa dan rumah lampu kabutnya dibuat lebih gahar.

1 dari 1 Halaman

Ubahan di Belakang

Ubahan di Belakang

Geser ke samping, Honda Jazz Modulo X ini juga dilengkapi dengan velg baru 8-spoke berwarna hitam dengan aksen putih. Kelir senada pun diterapkan padaspiopm dan side-body moulding untuk memperkuat kesan sporty.

Sisi belakang Honda Jazz Modulo X juga sukses menampilkan konsep serupa. Itu tak terlepas dari penggunaan bumper belakang baru dan aksen mirip diffuser, serta lubang knalpot paslu.

Masih di belakang, terpasang rear-spoiler minimalis. Mengutip dari Carscoops.com, atap Honda Jazz Modulo X ini juga dilabur dengan warna hitam agar senada dengan komponen lainnya.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami