Modifikasi Honda CB150R Touring Gahar

Modifikasi Honda CB150R lansiran 2013 ini tampil gahar dengan perpaduan warna merah marun dan hitam. Meskipun kesan sangar dalam tampilannya cukup mencolok namun motor tetap nyaman digunakan untuk perjalanan jauh.

Jum'at, 09 Mei 2014 14:45
Modifikasi Honda CB150R (Foto: Niel)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Honda CB150R lansiran 2013 ini tampil gahar dengan perpaduan warna merah marun dan hitam. Tampilannya mengedepankan kesan gahar tapi motor tetep nyaman untuk perjalanan jauh.

Mengusung konsep touring, Sang pemilik Honda CB150R, Niel mengerjakan sendiri semua perubahan pada motornya, dan semua ia kerjakan secara berkala.

Kemudian untuk spesifikasi Honda CB150R modifikasi motor touring ini, Visor memakai milik Yamaha Byson. Striping tangki, spackbor dan lampu (Black Fire) dibalut dengan stiker.

Pada bagian kaki-kaki cakram merk Engine Guard yang disematkan pada velg RGV Palang. Kemudian bagian knalpot yang diubah yakni depan ditambah perban dan ujung knalpot. Sedangkan untuk aksesoris lainnya Handguard, TOA + modul, breket Box (HR4 GIVI), Top Box (GIVI V47), Side Box (E21).  

Inspirasi Modifikasi Honda CB150R Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami