Modifikasi Honda CJ360T oleh Digital Directive

Rumah modifikasi dari luar negeri yang bernama Digital Directive ini berhasil merubah tampilan usang Honda CJ360T lansiran 1976 ini kembali terlihat fresh dengan tampang brat tracker/street tracker.

Jum'at, 29 Agustus 2014 18:30
Modif Cafe racer Honda CJ360T 1976 (Source: Bike EXIF)
Editor : Albert

Otosia.com - Rumah modifikasi dari luar negeri yang bernama Digital Directive ini berhasil merubah tampilan usang Honda CJ360T lansiran 1976 ini kembali terlihat fresh dengan tampang brat tracker atau street tracker.

Beberapa perubahan besar harus dilakukan agar motor bermesin bongsor ini tampil lebih menarik. Mulai dari pemotongan dan penambahan ulang subframe hingga detail part aksesori semuanya tidak lepas dari pengerjaannya.

Honda CJ360T 1976

Dengan menggunakan ban bermotif tebal/renggang memberikannya karakter tracker yang juga 'doyan' berlumpur. Pengadopsian part sport moge pun menjadi andalan beberapa modifikator saat ini.

Di antaranya part LED Ducati Monster untuk menggantikan lampu buritannya, penggunaan fork dan suspensi juga menjadi andalan selanjutnya, hingga perangkat penambah performa mesin seperti karburator Mikuni VM30.

Modif Cafe Racer

Untuk memberikan kesan klasik dari aliran ini, yang tidak boleh ketinggalan salah satunya merubah bodywork serta jok khasnya. Headlamp klasik dengan nuansa kotak menjadi hal di luar kebiasaan modifikator karena biasanya umumnya klasik kustom identik dengan headlamp bulat.

Modif Cafe Racer

Untuk headlamp-nya sendiri sang modifikator mengadopsi part milik motor trail Honda XR650. Sebagai langkah terakhir untuk mempermanis tampilan, semburan cat dengan kombinasi warna hitam-putih menutupi sekujur tubuh CJ360T mulai dari rangka hingga mesinnya.

Modif Cafe Racer 

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami