Modifikasi Honda BeAT Simpel-Elegan

Honda Beat sejatinya dirancang Honda motor sebagai kendaraan praktis, gesit dan ekonomis ternyata ketika dimodifikasi bisa menjadi berbagai model kendaraan. Salah satunya yakni modifikasi Honda BeAT dari Filipina.

Sabtu, 03 Agustus 2013 11:45
Modifikasi Honda Beat (motorcyclephilippines)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda Beat sejatinya dirancang Honda motor sebagai kendaraan praktis, gesit dan ekonomis ternyata ketika dimodifikasi bisa menjadi berbagai model kendaraan. Salah satunya yakni modifikasi Honda BeAT dari Filipina berikut.

Honda BeAT yang juga dikenal dengan Honda Icon ini berikan beberapa sentuhan perubahan dan dipasang beberapa aksesoris pendukung tampilan dinamis. Meskipun simpel dalam modifikasi yang diberikan kepada motor matik Honda 100 cc ini membuat kesan simpel namun elegan.

Dalam beberapa perubahan bagian yang diberikan kepada motor imut Honda ini, yakni pada bagian roda-roda yang paling menonjol. Bagian roda belakang menggunakan velg chrome gold dipadu dengan ruji jari-jari dan dibalut dengan ban ukuran 17. Kemudian untuk ban depan juga sama cuma ditambah dengan rem cakram dengan piringan yang cukup lebar.

Bagian skock depan juga dibalut dengan chrome gold, menajadikan kesan mewah tampilan dari depan. Selain itu pada bagian depan juga di tambah sebuah keranjang yang unik. Pada bagian jok juga diberikan gundukan kecil pada bagian belakang.

Untuk kenalpot menggunakan merk yoshimura dan skock belakang menggunakan panom, tampak dari belakang cukup dinamis. Kemudian pada bagian samping tutup mesin dirubah dengan polesan warna yang ceria.

Modifikasi Honda BeAt ini diambil dari forum motor Philipina, jadi untuk nama part yang digunakan ada perbedaan namun pada gambar sudah cukup jelas untuk bisa dicari partnya di lokal. Selayaknya motor ini bisa menjadi bahan referensi dalam menggubah tamppilan Honda BeAt.

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami