Modifikasi Honda Beat Simpel Berkesan Nusantara

Modifikasi secara simpel terkadang sudah mengundang banyak perhatian dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Sebagaimana modif simpel untuk Honda Beat berikut, hanya pada bagian kecil saja yang di rubah.

Senin, 29 Juli 2013 12:45
Modifikasi Honda Beat (Blog Areeya2)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi secara simpel terkadang sudah mengundang banyak perhatian dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Sebagaimana modif simpel untuk Honda Beat berikut, hanya pada bagian kecil saja yang di rubah.

Pada bagian stripping yang original semua dibuang dan hanya meninggalkan warna putih polos. Bagian putih polos ini kemudian di cat/cutting menggunakan stiker merah pada bagian depan motor. Dengan gaya merah putih menunjukkan kesan ke-Indonesiaan yang sangat kental.

Meski modifikasi ini hasil digital dari Listiyo yang dipublis dalam blog pribadinya Areeya2, dikutip pada Senin, (29/07), namun tidak ada salahnya jika ada yang mau mencoba mengaplikasikan konsep ini pada motor Honda Beat kesayangannya.

Namun yang perlu diingat modifikasi itu tergantung selera ada yang memilih modif pada sebagian bagian motornya dan ada juga yang memodif secara total semua bagian motor, sampai sedikit pun tidak dapat dikenali wujud aslinya.

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami