Modifikasi Godzilla Paling 'Edan' Muncul!

Godzilla asal Jepang, Nissan GT-R R35, muncul mengenakan busana kustom paling fenomenal di awal tahun ini!

Kamis, 07 Januari 2016 21:15
Nissan GT-R R35 Engraved Goldmetal
Editor : Sony

Otosia.com - Ide-ide kreatif terus bermunculan dari para modifikator kelas dunia dengan merancang sekaligus mengoprek tunggangan-tunggangan terhebat dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baru dan teramat spesial.

Salah satu karya paling fenomenal belakangan ini muncul dari 'kandang' tuner asal Jepang, Kuhl Racing, bersama Artisizawa Project Nissan GT-R yang menyajikan sosok luar biasa dari Goldmetal Nissan GT-R R35.

Bukan sembarang berlapis warna gold semata, setiap jengkal sudut fiberglass wide body yang dikenakan sang Godzilla memaparkan estetika hasil ukiran tangan para kru Kuhl Racing yang keindahannya serupa karya seni bernilai tinggi.

Jelas keindahan dari ukiran khusus yang terbalur di tubuh salah satu legenda sport Jepang ini merepresentasikan kerja keras luar biasa dari para profesional yang membutuhkan waktu hingga ratusan jam untuk menyelesaikannya.

Begitu rampung, Oriental-style body kit milik monster bermesin VR38DETT V6 3.8liter tersebut pertama dilapisi warna chrome terlebih dahulu sebelum ditutup dengan gold paint. Yang lantas menjadi alasan ia diberi julukan 'engraved goldmetal paint Godzilla' oleh Kuhl Racing.

Beruntung bagi para petrolheads yang saat ini berada di Negeri Sakura, sang modifikator kabarnya berencana untuk memajang Nissan GT-R R35 engraved goldmetal ini di event akbar Tokyo Auto Salon 2016 yang digelar mulai tanggal 15 Januari mendatang. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami