Modifikasi Cantik Toyota Yaris dengan Audio Mini Bar

Dunia modifikasi identik sebagai hobinya pria. Namun, bukan berarti tak ada wanita yang juga menggemari hobi ini, salah satunya Evi Fadkhuria atau yang akrab disapa Vhea. Gadis kelahiran Batang 24 tahun silam ini memilih untuk memodifikasi Toyota Yaris miliknya.

Sabtu, 28 Juli 2018 11:15
Foto Toyota Yaris by Evi Fadkhuria
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Dunia modifikasi identik sebagai hobinya pria. Namun, bukan berarti tak ada wanita yang juga menggemari hobi ini, salah satunya Evi Fadkhuria atau yang akrab disapa Vhea. Gadis kelahiran Batang 24 tahun silam ini memilih untuk memodifikasi Toyota Yaris miliknya.

Konsep yang diusungnya tidak ekstrem, namun tetap memberikan kesan yang menakjubkan dari seorang wanita. Veris, nama panggilan mobil kesayangannya itu mendapatkan ubahan di beberapa sektor, yakni kaki-kaki dan interior.

"Yang pertama ganti velg dan ban. Soalnya ingin mendapatkan kesan ceper. Velg Hartage R15, lebar 8-8,5," jelas Vhea kepada Otosia melalui pesan elektronik.

Sedangkan interiornya hanya diubah komponen jok dan plafonnya. Di mana keduanya disesuaikan warnanya dengan dominasi merah dan hitam. Selain itu Vhea juga memberikan derail berupa motif kartun Disney Mickey Mouse pada jok.

"Joknya sengaja di kasih nama Vhea dan kepala Mickey Mouse. Karena aku suka banget sama Mickey Mouse," jelas gadis yamg mengaku merogoh kocek hingga Rp 20 jutaan untuk memodifikasi Yaris miliknya.

Yang menarik, sektor bagasi disulap dengan menyematkan audio mini bar. Area yang biasanya digunakan untuk meletakkan barang ini ditransformasi menjadi mini bar lengkap dengan botol minuman dan gelas-gelas. Aksesori ini sekaligus menjadi tempat bersarangnya perangkat audio. Di mana desainnya merupakan ide dari Vhea sendiri.

"Iya aku desain sendiri. Alasannya biar kelihatan tambah cakep. Kebetulan juga hobi dengerin musik. Makanya dibuat semaksimal mungkin," jelas Vhea yang mengaku membutuhkan 1 minggu untuk pengerjaan sektor tersebut.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami