Modifikasi Byson, Standard Tapi Gahar

Modifikasi Yamaha Byson yang mengusung konsep Street Fighter ini tampil lebih gahar dan semakin menarik setelah mendapat sentuhan tangan kreatif rumah modifikasi GJ Custom (GW Jilat). Melalui balutan body kit hasil rumah modifikasi Cileduk, Tangerang kesan aura gahar motor pabrikan Yamaha ini jadi semakin mencolok.

Rabu, 27 Agustus 2014 15:15
Modifikasi Yamaha Byson (foto: Teguh)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Byson yang mengusung konsep Street Fighter ini tampil lebih gahar dan semakin menarik setelah mendapat sentuhan tangan kreatif rumah modifikasi GJ Custom (GW Jilat). Melalui balutan body kit hasil rumah modifikasi Cileduk, Tangerang kesan aura gahar motor pabrikan Yamaha ini jadi semakin mencolok.

Untuk mewujudkan motor ini sang modifikator sekaligus pemilik bengkel memberikan perubahan pada beberapa bagian agar konsep yang akan disematkan pada motor ini, maksimal. Bagin body memakai body custom street fighter, kemudian dibalut dengan perpaduan balutan cat biru putih dengan livery ala motoGP.

Pada bagian kaki-kaki masih lebih banyak menggunakan part standard, hanya pada bagian ban belakang yang diganti dengan ukuran 160/60, agar tampilannya semakin padat. Bagian depan mendapat sedikit sentuhan perubahan dengan cover lampu custom lampu Luxeon.

Mengenai biaya modifikasi kurang lebih Rp 6 jutaan, sedangkan untuk full bodynya saja harga Rp 3 juta. Kemudian untuk waktu pengerjaanya tidak terlalu lama, dua minggu sudah rampung.

Inspirasi Modifikasi Yamaha Byson Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami