Modifikasi Byson Berkonsep Keindahan

Yamaha Byson modifikasi yang juga diberi julukan dengan sebutan 'Si JOOS' tampil gahar, mentereng dan elegan. Bower Aldy, sang pemilik sendiri menginginkan motornya tampil beda, sebab baginya semakin beda, semakin indah.

Jum'at, 25 April 2014 13:45
Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Aldy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Byson modifikasi yang juga diberi julukan dengan sebutan 'Si JOOS' tampil gahar, mentereng dan elegan. Bower Aldy, sang pemilik sendiri menginginkan motornya tampil beda, sebab baginya semakin beda, semakin indah.

"Konsepnya si, Keindahan butuh kesabaran, karena beda itu indah," ungkap Aldy.

untuk mewujudkan konsepnya proses perubahan Yamaha Byson lansiran 2010 ini tidak langsung jadi seperti ini, namun dilakukan secara berkala. Melalui penyematan part demi part sekarang motor bisa tampil seperti ini.

"Untuk pengerjaan sistemnya bertahap bro, menyesuaikan sama kantong dompet. Soal biaya keseluruhan sengaja tidak saya sebutkan nominalnya mungkin orang yang tahu dan paham modifikasi bisa paham atau tahu butuh berapa biaya untuk jadi seperti ini," imbuh Aldy.

Kemudian mengenai spesifikasi dan part apa saja yang bisa dijadikan referensi serta inspirasi modifikasi motor sudah diulas dalam artikel sebelumnya.

Inspirasi Modifikasi Yamaha Byson Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami