Modifikasi Bodi dan Limbah Moge Masih Disukai Bikers

Sejak agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor di Indonesia meluncurkan varian motorsport terbaru di atas 200 cc, modifikasi bodi full fairing kembali menggeliat. Custom model sport juga kembali jadi tren.

Senin, 08 Juli 2013 08:15
Modifikasi Custom Model Sport (Foto: Tatan Rustandy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sejak agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor di Indonesia meluncurkan varian motorsport terbaru di atas 200 cc, modifikasi bodi full fairing kembali menggeliat. "Bahkan, custom model sport kembali jadi tren di kalangan modifikasi," sebut Billy Kristian, pemilik Jail Auto Body Work di bilangan Caman, Bekasi.

Untuk memenuhi kebutuhan pehobi modifikasi ini, Jail Auto Body Work melayani pengerjaan fiber pembungkus bodi (fairing) serta part dari limbah moge untuk mengubah tampilan sepeda motor standar menjadi motor sport idaman.

"Di Jakarta dan sekitarnya, sekarang ini sedang tren motor PPN alias 'Pura-Pura Ninja', atau PPM alias Pura-Pura Moge'. Para Bikers penyuka custom ini berpikir, dari pada membeli Kawasaki Ninja 250 yang baru dengan harga puluhan juta, mending dimodifikasi bodi aja, kan mirip Ninja," ujar pria lulusan S2 ini.

Modifikasi Custom Model Sport

Berkat kepercayaan dan hasil karya yang memuaskan konsumennya, Jail Auto Body Work saat ini dipercaya lebih dari 400 pelanggan di Jabodetabek dan kota lainnya di luar Jakarta. Rumah modifikasi yang diperkuat 6 orang ahli di bidang modifikasi bodi ini yakin, modifikasi bodi dan limbah moge akan semakin dan terus disukai para Bikers. (kpl/tr/rd)

Artikel Lain

Dodge Tomahawk V10, Sepeda Motor Mirip Mobil

MBtech Siapkan Pelapis Jok untuk Motor

Modifikasi Honda CB Superstrada

Honda Tiger Chopper Malang Juara di Malaysia

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami