Modifikasi Bernilai Seni Tinggi Kena Tilang, Warganet Geram

Seorang pria yang sepeda motornya dimodifikasi ditertibkan oleh petugas. Polisi harus menilang tunggangan pria tersebut lantaran tak sesuai dengan peraturan. Namun, respon yang diberikan warganet justru mengejutkan.

Senin, 19 Maret 2018 10:00
Foto : instagram.com/satlantaspolresbojonegoro
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Seorang pria yang sepeda motornya dimodifikasi ditertibkan oleh petugas. Polisi harus menilang tunggangan pria tersebut lantaran tak sesuai dengan peraturan.

Foto penertiban ini diambil dan diunggah oleh akun instagram @satlantaspolresbojonegoro pada Hari Minggu lalu (18/3). Dalam postingan tersebut, nampak sebuah vespa yang bodinya diganti dengan kayu.

Namun, petugas harus menghentikan kendaraan tersebut karena dianggap tidak sesuai dengan peraturan. Pasalnya, memang tak terlihat beberapa perlengkapan standar keamanan pada sepeda motor tersebut.

Melalui foto tersebut, pihak kepolisian mengimbau untuk melakukan modifikasi sesuai dengan regulasi yang berlaku. Mereka menganggap modifikasi ini berbahaya dan berpotensi mengganggu pengguna jalan lain.

Nampaknya, warganet menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh petugas. Tak sedikit yang mengatakan bahwa ubahan tersebut bernilai seni. Selain itu, modifikasi yang dilakukan merupakan hal yang harus diapresiasi.

Tak sedikit pula yang merasa geram jika sepeda motor ini sampai diangkut oleh petugas. Mereka menyatakan bahwa cukup dilakukan penilangan tanpa harus menyita vespa unik tersebut.

istana9surga Harus diApresiasi, jgn ditilang

rikicinyo Kreatif Vespa ini aku pernah lihat di koran Bali di naiki bupati jemberana Bali.. salut saya dengan Vespa ini bisa mengenalkan ke seluruh Indonesia

soll_slangean @satlantaspolresbojonegoro di amankan buat apa? Cukup di kasih peringatan motor nya jangan di pake hari2 cukup pas ada acara vespa aja ✌✌

kintul_boys Anak Vespa cuma mau dihargai broo kreatifitas anak bangsa karya anak bangsa . #satuvespasejutasaudara

mukhammad_shofyan Mungkin di bina lebih lanjut pak, selain mereka bisa tau tatib berlalu lintas, insya allah ada nilai lebih yaitu seni yang bisa dijual

 

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami