Modif Brutal Bro! Range Rover Sport Lumma CLR RS!

Siapa yang menyangka tubuh kekar Range Rover masih dapat dibuat lebih sangar lagi bro! Ini dia buktinya!

Selasa, 05 Agustus 2014 12:15
Range Rover Sport Lumma CLR RS (source by: Gtspirit, Autogespot)
Editor : Sony

Otosia.com -

Bukan rahasia lagi kalau tubuh kekar Range Rover seakan telah menjadi dambaan para pengidam SUV dengan fisik bongsor yang tak hanya rupawan namun juga bertenaga. Oleh sebab itu tak aneh kalau sedemikian banyak modifikator yang 'gatal ingin merombak kesempurnaan tunggangan keren ini ke level yang lebih tinggi lagi.

Dari sentuhan tangan 'ajaib' para crew tuner Lumma Design inilah transformasi luar biasa mampu terjadi. Kini menggandeng nama Red Range Rover Lumma CLR RS, penampakan tangguh sang SUV asal tanah Inggris diberi aura paling sporty dan agresif di kelasnya.

'Bersinar' dengan warna merah menyala, tuner asal Jerman itu 'memainkan' garis tubuh dinamis Range Rover Sport dengan menyuguhkan front bumper anyar, wheel arch extension, hood vent spesial serta kaki-kaki spesial Lumma Design berukuran 22 inch yang membuatnya nampak kian solid.

Sukses mentransformasikan sisi fisik sang jawara SUV menjadi lebih gahar dan 'berisi', Lumma Design sama sekali tak menyentuh sektor dapur pacu.

Seperti yang dilaporkan autogespot (05/08), bagian yang bertugas untuk memasok tenaga itu dirasa cukup mumpuni dengan daya maksimal 510 hp dari mesin V8 5.0 supercharged miliknya sehingga tak perlu diperkuat lagi.

Agar mampu bergaya dengan menunggangi 'monster' bertubuh merah ini para penggemar tak perlu bersusah payah. Mereka yang berdomisili di Marbelle, Spanyol mampu menyewa Range Rover Sport Lumma CLR RS ini seharian penuh dari Pegasus Group atau TopCar yang bermarkas di kota tersebut dengan biaya €750 atau sekitar Rp 11,8 jutaan.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami