Model Prototipe Disebut Sudah Diuji, Apple Car Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun 2021

Apple Car diyakini butuh bertahun-tahu lagi untuk bisa diproduksi massal. Sebuah laporan dari Taiwan, mengindikasikan bahwa Apple Car bisa dirilis pada akhir tahun 2021.

Rabu, 23 Desember 2020 18:15
Model Prototipe Disebut Sudah Diuji, Apple Car Dikabarkan Meluncur Akhir Tahun 2021 Apple Car Concept (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil Apple diprediksi akan diluncurkan sekitar tahun 2024 atau 2025. Tapi, rupanya kini Apple Car itu akan diluncurkan lebih awal.

Dilansir dari Autoevolution, Harian Ekonomi Taiwan mengutip para eksekutif yang bekerja untuk pabrikan lokal, yang mengetahui informasi itu. Mereka mengatakan Apple Car diharapkan tersenyum di depan penonton pada kuartal ketiga 2021.

Versi prototipe yang jumlahnya lusinan itu juga disebut suah diuji. Baru-baru ini, produsen iPhone itu juga dikabarka menghubungi pemasok di Taiwna untuk memulai pembuatan komponen Apple Car pada kuartal kedua tahun depan. Apple diyakini akan menyelesaikan semuanya pada kuartal ketiga, ketika mobil itu debut.

1 dari 1 Halaman

Jika kabar ini benar, maka musim gugur 2021 diperkirakan adalah waktu bagi Apple Car untuk memulai debutnya. Terlepas dariĀ  hal itu, Apple masih tetap merahasiakan informasi Project Titan itu.

Sebelumnya, Apple Car diprediksi tidak akan bisa diluncurkan hingga setidaknya 2023. Proyek itu diyakini butuh waktu setidaknya empat hingga lima tahun untuk diproduksi massal.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami