Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat!

Pernah membayangkan apa yang terjadi jika kehebatan dua supercar Italia, Lamborghini Galardo dan Aventador jadi satu? Ini dia jawabannya!

Sabtu, 23 Agustus 2014 12:15
Lamborghini Gallardo SR66 by Suhorovky Design (source and images by: Suhorovky Design)
Editor : Sony

Otosia.com - Dunia modifikasi mobil seakan telah mencapai momen dimana tak ada lagi batasan yang bisa membendung imajinasi serta kreatifitas yang membanjiri otak para tuner jenius. Begitu halnya dengan karya yang disajikan oleh Suhorovky Design yang tak ingin kilau pesona Gallardo meredup.

Mengingat si 'Baby Gallardo', Lamborghini Huracan, sudah resmi debut dan mulai mengaspal di berbagai negara di seluruh dunia, Lamborghini Gallardo SR66-2 buatan si tuner asal Rusia benar-benar menjadi sajian paling impresif yang mengkombinasikan keganasan sang 'Banteng' dengan saudara dekatnya, Aventador.

Pertama kali muncul di ajang Krarow Motor Show 2014 bulan Mei lalu, transformasi sisi garang supercar asal Italia tersebut dibuat menonjol oleh pengadopsian karakter tegas milik Aventador, seperti carbon fiber lip, modified front hood, air vents dan sejumlah titik lain di sektor fascia.

Sementara di area buritan aura ekstrim sekaligus mewah dibuat begitu terasa oleh desain dan lekuknya yang tajam serta penanaman black rear wing dan difuser berukuran masif di belakang glass engine cover yang menutupi mesin V12 miliknya.

Sebuah contoh sempurna akan hasil modifikasi super yang patut disegani dan diapresiasi. Setuju nggak bro?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami