Model Baru Isuzu D-Max Diuji Setara 100 Kali Keliling Dunia

Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan model D-Max terbaru. Tak cuma sebagai pick-up yang mendukung gaya, New D-Max juga menyuguhkan ketangguhan lewat uji jalan sejauh 4.000.000 km.

Jum'at, 27 September 2013 15:15
Isuzu D-Max 2013 (themotorreport)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan model D-Max terbaru. Tak cuma sebagai pick-up yang mendukung gaya, New D-Max juga menyuguhkan ketangguhan lewat uji jalan sejauh 4.000.000 km.

"Uji jalan itu sama saja dengan keliling dunia 100 kali," ujar General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Edy Jusuf Oekasa dalam IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Isuzu D-Max 2013

Ketangguhan itu antara lain teruji melalui sejumlah kemampuannya, seperti bergerak pada kemiringan yang ekstrem, juga keluesannya dalam pindah sistem gerak dari penggerak dua roda ke 4x4.

Kemampuan bergerak pada sudut kemiringan yang ekstrem itu tercatat di angka 49 derajat. Selain itu, ia juga mampu menanjak pada sudut 47 derajat.

Isuzu D-Max 2013

Mengenai transmisinya, perpindahan sistem gerak bahkan bisa dilakukan kala mobil masih melaju. Namun, hal itu bisa dilakukan jika kecepatan di bawah 100 km/jam.

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami