Model Baru Honda Jazz di Indonesia 1-2 Tahun Lagi

Satu lagi informasi terkait kehadiran Honda Jazz model baru yang juga akan sampai di Indonesia. Sumber kami menyebut bahwa kehadirannya bisa dikatakan tidak lama lagi.

Rabu, 03 Juli 2013 08:15
Ilustrasi: Rear side All-New Honda Fit/Jazz (Source: Indianautosblog)
Editor : Albert

Otosia.com - Satu lagi informasi terkait kehadiran Honda Jazz model baru yang juga akan sampai di Indonesia. Sumber kami menyebut bahwa kehadirannya bisa dikatakan tidak lama lagi. Setelah informasi beredar mengenai keberadaannya juga gambaran kasar mengenai perubahan bentuknya, kini sejumlah gambar di dunia maya pun beredar.

Untuk Indonesia, sumber kami menyebut bahwa besar kemungkinan model baru dari Honda Jazz ini sudah bisa dilihat pada 2015. "Nanti yang di Indonesia 2014 akhir atau 2015. Sekarang sudah mulai dipelajari," ungkapnya.

Sumber tersebut menggambarkan perwajahan baru Jazz akan terlihat lebih sporty lagi dibanding yang sudah ada sekarang. Ia pun mengumpamakan perwajahan yang lebih "gepeng" atau mungkin lebih merebah.

Adapun gambar yang beredar di internet merujuk perubahan paling kentara pada bagian grill dan sekitarnya. Desain di area itu mengikuti apa yang sudah ada pada CRV edisi terakhir serta juga Honda City dan Accord lewat garis-garis yang lebih lebar dan tegas.

Apakah ini yang dimaksud dengan Jazz baru? Atau hanya facelift? Yang pasti memang Honda akan menawarkan penyegaran di model yang cukup punya penggemar fanatik dan termasuk mobil laris di jajarannya ini.

Performanya diharapkan juga baru, walaupun apa yang sudah ada sekarang memenuhi ekspektasi. Jazz sendiri sebagai mobil berukuran kompak ditunjang dengan performa yang mantap lewat mesin 1,5 liter SOHC, 4-silinder segaris, 16 katup i-VTEC plus DBW dan Torque Boost Resonator.

Tenaganya mencapai 120 ps pada 6.000 rpm dengan pasokan bahan bakar yang diatur PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami